Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jessica Keluar Dari SNSD Karena Dipecat SM Entertainment??


Jessica Keluar Dari SNSD Karena Dipecat SM Entertainment??. Kabar tidak mengenakkan datang dari Girl's Generation atau  SNSD. Salah satu membernya, Jessica dinyatakan keluar dari grup yang membesarkan namanya itu. Hal ini diungkapkan oleh SM Entertainment, agensi yang menaungi SNSD. 

"Musim semi ini, karena keadaan pribadinya, dia (Jessica) memberitahu kami bahwa dia akan menghentikan promosi timnya dengan merilis 1 album lagi. Meskipun pemberitahuan Jessica mendadak, agensi dan personil Girls' Generation mencoba yang terbaik dan mencoba untuk menemukan jalan keluar yang bisa membuat aktivitas Girls' Generation terus berlanjut ke arah yang terbaik," begitulah cuplikan pernyataan dari SM Entertainment.

Penyebab Jessica keluar dari SNSD pun belum diketahui secara pasti. Berbagai dugaan pun mencuat, mulai dari alasan Jessica akan menikah dengan Tyler Kwon, ingin melanjutkan studi, hingga alasan ingin mengembangkan bisnis miliknya, yaitu fashion "BLANC". Namun ada satu lagi dugaan terkuat hengkangnya Jessica dari SNSD.Seperti dilansir AllKpop, menurut sumber terdekat dengan Jessica, kakak dari Krystal f(x) itu keluar dari SNSD kemungkinan karena "dipecat" pihak SM Entertainment.

"Jessica menyiapkan diri untuk mengurusi bisnisnya dan dia ingin sekolah lagi. Dia juga berpikir ingin menikah, tapi itu belum disebutkan secara resmi oleh agensi," tutur sumber yang tidak disebutkan namanya itu. Apapun yang melatarbelakangi keputusan Jessica itu (berbisnis dan menikah), SM melihat hal itu akan membuat waktu Jessica untuk tampil bersama GG semakin berkurang. Oleh karena itu mereka memilih jalan aman dengan "memaksa" Jessica keluar dari GG, tapi tetap "menyimpannya" sebagai solois di perusahaan. 

Meskipun berkali-kali membantah hubungannya dengan Tyler Kwon, tapi Jessica baru saja pulang dari New York bersama taipan tampan itu. Tyler juga disebut memberikan dana yang terbesar untuk mendukung bisnis "BLANC" milik Jessica dan dikabarkan akan segera menikah.

Dengan keluarnya Jessica dari SNSD, itu artinya SNSD kini hanya beranggotakan 8 orang.

Source : wowkeren.com