Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Misteri Hengkangnya Jessica dari SNSD


Penyebab hengkangnya Jessica dari SNSD seakan masih menjadi misteri. Pasalnya, alasan yang diberikan oleh Jessica maupun pihak agensi SM Entertainment saling bertentangan. Jessica mengungkapkan, dia dipaksa keluar oleh SM, sementara SM mengatakan Jessica sendiri yang ingin keluar dan fokus ke bisnisnya. Lalu, manakah alasan yang sebenarnya?


Media Korea Dispatch pun merilis pernyataan orang dalam SM Entertainment yang mengatakan bahwa ada konflik antara SM dan Jessica sebelum dia hengkang. Sumber tersebut mengatakan, sebenarnya Jessica ingin keluar pada bulan Januari dan Juli kemarin dengan alasan ingin menikah, melanjutkan sekolah, memulai bisnis fashion dan menjadi desainer. Namun hal itu ditahan oleh pihak agensi maupun member SNSD lainnya, dan meminta Jessica untuk fokus pada album terakhirnya jika memang ingin menikah tahun depan.

Tapi rupanya Jessica tidak bisa memberikan yang terbaik. Kakak Krystal f(x) itu malah semakin sibuk dengan urusan pribadinya. Ia terlalu sibuk dengan Tyler Kwon dan bisnis fashion "BLANC" yang dirilis Agustus lalu. Jessica juga harus bolak-balik ke Hongkong, Tiongkok, dan New York untuk menjalankan bisnisnya tersebut. 

Menurut sumber, tidak ada pihak manapun yang melarang Jessica untuk merilis "BLANC". Tapi banyak pihak yang terkejut karena ia merilis merk fashion tersebut dalam waktu yang sangat cepat, karena mereka berpikir Jessica akan merilisnya setelah menikah. Sejak ia merilis "BLANC", Jessica semakin sibuk dengan urusan pribadinya, sehingga pihak agensi dan member SNSD memintanya untuk membuat pilihan. 

Jessica dan member SNSD sebenarnya sudah melakukan diskusi 2-3 kali terkait padatnya jadwal fanmeeting, album, promosi dan kegiatan lainnya. Namun ia harus pergi ke New York dan tidak bisa melanjutkan diskusi lagi. Saat itulah para member menilai bahwa Jessica lebih menomorduakan SNSD. Sementara menurut Jessica, ia telah memberikan yang terbaik karena kembali dari New York 1 hari sebelum jadwal fan meeting.

Sumber pun menyatakan bahwa kemungkinan Jessica kembali ke SNSD tidak lebih dari 10 persen. Jessica harus mengubah prioritasnya dan mengutamakan SNSD jika ingin kembali bergabung. Tapi hal tersebut dinilai sudah tidak mungkin. Dengan keluarnya Jessica, saat ini SNSD hanya beranggotakan 8 orang, yaitu Taeyeon, Sunny, Seohyun, Tiffany, Yuri, Sooyoung, Hyeoyeon dan Yoona. 

Source : wowkeren.com