Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Perasaan Jessica Jung Setelah Hengkang Dari SNSD

Begini Perasaan Jessica Jung Setelah Hengkang Dari SNSD - Jessica sempat membuat heboh publik saat dirinya dikabarkan telah didepak dari girlband yang telah membesarkan namanya, Girls Generation (SNSD), pada September 2014 lalu. Pihak SM Entertainment menyebutkan bahwa Jessica keluar atas keinginannya sendiri karena terlalu sibuk dengan produk fesyen yang ia luncurkan, BLANC & ECLARE.
Baca Juga : Misteri Hengkangnya Jessica dari SNSD



Setelah hengkang dari SNSD, Jessica lebih fokus pada produk BLANC & ECLARE miliknya. Ia bahkan mulai merambah ke dunia hiburan di Tiongkok, termasuk ikut dalam variety show dan menjadi bintang iklan. Ia pun mengungkapkan perasaanya saat harus meninggalkan rekan-rekannay di SNSD. Ia mengakui dirinya lebih merasa bebas dibandingkan saat masih bergabung dengan girlband tersebut.

"Semua yang saya lakukan sangat berbeda saat saya masih bergabung dengan Girls Generation. Yang paling penting, saya lebih bebas. Saya senang banyak menghabiskan waktu dengan personel Girls Generation. Tapi saat saya mulai bersolo karier, saya jadi punya waktu untuk melakukan hal lain sendiri," ujarnya saat diwawancarai Marie Claire Korea, dilansir Naver


Jessica juga berencana untuk melanjutkan pendidikan di bidang fesyen pasca hengkang dari Girls Generation. Ia ingin bisa meraih impiannya sebagai desainer. "Saya ingin masuk sekolah fesyen dan desainer. Saya ingin mewujudkan impian saya. Memang, saya belum memastikan kapan tanggal pasti saya akan melanjutkan pendidikan secara formal. Saat ini saya masih belajar otodidak,"ungkapnya. 
Secara tak langsung Jessica mengakui bahwa meninggalkan Girls Generation adalah momen terberat dalam hidupnya. Namun dia berhasil melewati dan mengatasinya dengan baik.

Quote menarik dari Jessica : "Apapun yang terjadi, jika kau berusaha maka akan ada hal yang baik yang akan datang. Hanya saja, bagaimana caramu mengatasi masa sulit hingga kebahagiaan bisa datang"

Source : showbiz.liputan6.com