Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Haahh?? Kim Hyun Joong Membunuh Calon Anaknya??

Haahh?? Kim Hyun Joong Membunuh Calon Anaknya?? - Lagi-lagi Kim Hyun Joong kembali terseret masalah. Masih seputar konflik antara dirinya dengan sang mantan kekasih bernama Choi. Kali ini, leader SS501 itu disebut-sebut telah membuat Choi keguguran setelah mengalami kekerasan fisik yang dilakukannya. Secara tak langsung, Kim Hyun Joong telah membunuh calon anaknya sendiri.



Mau tak mau, Kim Hyun Joong pun menghadapi tuntutan baru dari mantan kekasih yang dihamilinya tersebut. Choi menggugat aktor tampan itu ke pengadilan karena dianggap melakukan kekerasan secara psikologi dan meminta ganti rugi sebesar 1,6 triliun Won. 

Sebuah pesan singkat percakapan antara Kim Hyun Joong dengan mantan kekasihnya beredar luas di media. Sepertinya, Choi mengalami keguguran pada kehamilan yang pertama, sedangkan saat ini ia tengah mengandung kehamilan keduanya yang menginjak lima bulan. Tampaknya, Choi menyembunyikan kehamilan pertamanya dengan Kim Hyun Joong karena malu memiliki anak dari hubungan diluar ikatan pernikahan. 

Berikut ini bunyi percakapan pesan singkat antara Kim Hyun Joong dan Choi pada 30 Mei 2014 :

Choi : Seluruh tubuhku memar....
Kim Hyun Joong : Apa yang kau inginkan? Mengapa kau mengirimkan semua foto ini? Untuk membuatku mengetahui jika kau terluka? Saya minta maaf. Mari kita hentikan semua ini
Choi : Ya. Saya benar-benar dipukuli dan dianiaya hingga nyaris meninggal. Kau memukulku dengan sangat keras. Saya rasa, bayinya tak akan selamat...


Source : showbiz.liputan6.com