Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siwon SuJu Malah Bangga Bentuk Kelaminnya Terlihat

Siwon SuJu Malah Bangga Bentuk Kelaminnya Terlihat - Baru-baru ini Siwon Super Junior tengah menjadi pembicaraan publik sejak fotonya yang tengah mengenakan pakaian pembalap sepeda diunggah di media sosial. Pasalnya, dalam foto tersebut bentuk kelamin Siwon terlihat seperti fortune cookie. Bagi yang belum tau fotonya bisa dilihat dimari.


asalasah.blogspot.com
Siwon pun tak merasa malu bentuk kelaminnya terlihat dan disamakan dengan kue keberuntungan khas Tiongkok. Ia justru bangga. Wah, gimana ceritanya? Menurut member Super Junior ini, ia mengenakan pakaian pembalap tersebut demi promosi film terbarunya.

"Ya! Saya tak masalah menunjukkannya. Ini merupakan pakaian yang saya kenakan untuk promosi sebuah film. Bahkan, seorang pemilik toko ada yang bertanya mengenai merek pakaian pembalap sepeda yang saya kenakan," tutur Siwon saat tampil di Infinity Challenge.

Siwon mengunkapkan, film terbaru yang akan dibintanginya tersebut akan tayang pada bulan Agustus mendatang. "Saya berpikir akan kembali mengenakan pakaian ini selama promosi di Korea. Saya bahkan akan menyapa penggemar."

Source : showbiz.liputan6.com