Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yesung Super Junior Kunjungi Istana Presiden di Jakarta

Yesung Super Junior Kunjungi Istana Presiden di Jakarta - Yesung Super Junior akhirnya menginjakkan kakinya di Jakarta pada hari Rabu (6/5/2015) malam kemarin. Hari ini tadi, Yesung jalan-jalan ke berbagai lokasi di Jakarta, mulai dari Kota Tua, Monas sampai Istana Presiden! Kehadiran Yesung di Jakarta ini bukan hanya sekedar jalan-jalan, tapi untuk bekerja. 




Artis SM Entertainment yang satu ini rupanya mendapatkan jadwal pemotretan sebuah majalah di Jakarta setelah menyelesaikan wajib militernya. Melalui akun Twitter pribadinya, Yesung berbagi foto pada para penggemarnya. Ia tampak sedang berada di sebuah kafe dan juga di depan istana presiden. Yesung tampil dengan kemeja kotak-kotak, celana pendek dan kacamata hitam dengan ditemani empat orang staf pemotretan.

Sejak ia berangkat ke Jakarta, Yesung yang kemarin tak sempat ikut tampil dalam Super Show 6 Jakarta ini telah banyak menulis status di Twitter dalam Bahasa Indonesia. Yesung sendiri kabarnya akan berada di Jakarta hingga tanggal 10 Mei mendatang.

Welcome to Jakarta, Yesung Oppa! ^_^

Source : hot.detik.com