Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

YG Lebih 'Restui' Taeyang-Min Hyo Rin Daripada G-Dragon-Kiko, Kenapa?

YG Lebih 'Restui' Taeyang-Min Hyo Rin Daripada G-Dragon-Kiko, Kenapa? - YG Entertainment adalah salah satu agensi besar di Korea Selatan yang selalu menjaga imej artisnya. Big Bang adalah salah satu artis unggulan YG, maka tak heran jika YG selalu memperhatikan segala pemberitaan terhadap kelima membernya, termasuk soal asmara. Apabila ada gosip soal hubungan asmara para member Big Bang, YG akan memberikan 2 sikap. Agensi akan memberikan pernyataan resmi bisa jadi membenarkan berita tersebut atau malah membantahnya.

Min Hyo rin - Taeyang
Apabila memberikan pernyataan resmi yang membenarkan berita tersebut, secara tidak langsung YG telah 'merestui' dan memberikan dukungan pada hubungan tersebut. Namun jika membantah, besar kemungkinan YG tidak merestuinya. Dalam catatan, agensi milik Hyang Hyun Suk ini hanya memberikan 'restunya' pada Taeyang dan Min Hyo Rin. Sementara saat muncul gosip hubungan G-Dragon dan Kiko Mizuhara, agensi menunjukkan sikap berbeda. Pun saat gosip hubungan TOP dan Shin Min A mencuat. 

YG terlihat bersikap 'manis' pada Min Hyo Rin dengan memberikan pernyataan resmi yang membenarkan hubungan mereka. Yang Hyun Suk sendiri bahkan mengucapkan selamat kepada Taeyang dan Min Hyo Rin. Terlebih Hyo Rin pernah membantu Taeyang dalam pembuatan video klip "1 AM". Namun, saat member Big Bang lainnya, G-Dragon dan TOP digosipkan menjalin hubungan asmara dengan gadis pilihan mereka sendiri, YG langsung membantah kabar tersebut. 

Sejak rumor asmara G-Dragon dan Kiko Mizuhara mencuat beberapa tahun lalu, tak pernah ada pernyataan resmi baik dari YG maupun G-Dragon sendiri. Mungkin saja ini adalah keputusan G-Dragon untuk tidak mempublikasikan hubungan asmaranya dengan Kiko. 

Namun banyak fans yang menduga mengapa YG selalu tak 'merestui' hubungan G-Dragon dan Kiko. Kiko Mizuhara dikenal memiliki kepribadian yang supel, ceria dan terbuka. Sifatnya itu bisa mengimbangi G-Dragon yang memiliki sifat yang hampir mirip. Keduanya juga beberapa kali terbukti menghabiskan waktu bersama. Sayangnya, pihak YG menganggap kepribadian Kiko dikhawatirkan dapat mengganggu konsentrasi G-Dragon dalam bermusik. Apalagi Kiko juga pernah terlibat dalam penggunaan obat-obatan terlarang. Tingkah lakunya yang bebas juga dikhawatirkan dapat merusak reputasi G-Dragon.


Namun semua itu hanyalah dugaan para netter yang peduli tentang kabar putusnya hubungan G-Dragon dan Kiko. Pihak YG hanya mengeluarkan pernyataan mengambang dan tak pernah mengiyakan hubungan keduanya, sehingga tidak bisa membenarkan bahwa mereka berdua telah putus.

Source : wowkeren.com